catatan

Berfikir dan Merenunglah

bb

Saya pikir sukses itu harus bekerja keras tapi ternyata harus bekerja cerdas.

Saya pikir sayalah orang yang paling hebat tapi ternyata ada langit diatas langit.

Saya pikir kegagalan itu final tapi ternyata hanya sukses yang tertunda.

Saya pikir hidup itu harus banyak meminta tapi ternyata harus banyak member.

Saya pikir kunci surga ada dilangit tapi ternyata ada dihatiku.

Saya pikir Tuhan selalu mengabulkan permintaanku tapi ternyata tuhan hanya memberikan yang saya perlukan.

Saya pikir keberhasilan itu karena keturunan tapi ternyata karena ketekunan.

Saya pikir kecantikan luar itu yang paling menarik tapi ternyata inner beauty yang lebih menawan.

Saya pikir usia manusia itu diukur dari bulan dan tahun tapi ternyata dari apa yang telah dilakukannya kepada orang lain.

Saya pikir kebahagiaan itu menengok keatas tapi ternyata ketika melihat kebawah.

Saya pikir yang paling berharga itu adalah uang dan kekuasaan tapi ternyata bukan juga…

Kesehatan dan nama baik ternyata yang paling berharga…,

Hidup seperti roda yang berputar kadang dibawah dan kadang diatas, hidup hanya sekali lakukan yang terbaik, hidup tak hanya sendiri maka berbagilah, hidup bukan sekedar untuk hidup maka manfaatkanlah.

Mungkin pikiran Anda sama dengan apa yang saya pikirkan maka merenunglah…,

Standar

Tinggalkan Jejak Dengan Menulis Komentar

