Bisnis

Properti Adalah Sebuah Kebutuhan Pokok

unnamed-7

Bisnis Properti saat ini bisa dibilang salah satu investasi yang sangat menjanjikan. Kebutuhan akan rumah akan terus meningkat semakin perekonomian maju orang akan berlomba-lomba dalam memburu sebuah rumah baik untuk ditinggali atau sekedar buat berinvestasi. Investasi di bidang properti merupakan investasi bisnis yang sangat menguntungkan yang setiap tahunnya cenderung meningkat. Tapi jangan salah tidak semua bisa menguntungkan tinggal bagaimana anda pintar dalam memilih lokasi dan mengetahui  harga pasar dari properti yang anda beli.

Bagi anda yang kelebihan uang bisa menginvestasikan di bidang  properti karena dari sisi keuntungan jauh lebih besar di banding deposito yang bunganya berkisar 5-6%/tahun. Kalau mau cepat kembali modal belilah property produktif misalnya beli rumah kost atau kontrakan juga bisa dengan mebeli ruko atau perkantoran sehinggal bisa disewakan .

Bisnis property saat ini benar benar masih sangat menjanjikan karena keuntungannya yang sangat besar bahkan bisa paling aman di banding bisnis bisnis yang lainnya. Selain property produktif juga bisa dengan merubah suatu kawasan menjadi pusat perbelanjaan misal sebuah lahan kosong di pinggir kota lalu di buat mall dengan di lengkai sarana dan prsarana yang memadai. Mengubah salah satu kawasan sepi menjadi ramai adalah salah satu ide yang bisa membuat anda semakin mempunyai banyak properti, karena dalam hal ini membeli produk properti dikawasan sepi cenderung bisa didapat lebih murah setelah anda sukses membuat kawasan tersebut ramai tentu harga akan naik secara drastis. Semoga bermanfaat,

Iklan
Standar

Tinggalkan Jejak Dengan Menulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s