catatan

Menulis

Mengetik-di-Laptop

Merangkai kata-kata demi kata-kata merangkai sebuah kalimat yang mengandung sebuah arti jadi sebuah kalimat demi menyampaikan sesuatu yang mempunyai sebuah arti yang ingin disampaikan kepada pembaca, adalah menulis yang saya maksud. Menulis adalah sebuah penyaluran inspirasi menjadi sebuah kalimat demi kalimat yang mungkin tidak mudah dari sebuah pashion, pikiran mengubah menjadi sebuah tulisan yang bisa dipahami oleh para pembaanya. Bagi saya menulis adalah hobi sebuah hobi yang menyenangkan Setiap orang bisa jadi punya alasan tertentu mengapa harus menulis, Sebuah tulisan memang bisa berkata banyak. Dan bagaimana bila tulisan adalah lukisan pemikiran yang tidak kelihatan? Membayangkan cerita teman  lewat tulisan,  sudah bisa membayangkan keadaan yang sebenarnya terjadi, saya terpikir juga tentang perlunya bagaimana menuliskan sesuatu atau cara menuliskan apa yang ingin disampaikan. Apa yang saya tulis belum tentu bisa dipahami oleh pembaca walaupun sebenarnya menurut saya sudah mewakili cerita yang ingin saya sampaikan. Menulis memang susah-susah gampang Sesuatu tulisan untuk dibaca atau supaya bisa dibaca tentu juga dipahami. Tapi itulah menulis ada sebuah sesuatu yang memang membuat saya jadi ingin selalu melakukan hal itu,

Standar

Tinggalkan Jejak Dengan Menulis Komentar

