Bisnis, properti

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Investasi Properti

Asuransi-rumah-bumiputera

Bisnis ataupun investasi properti dapat dikatakan sebagai salah satu yang tidak ada matinya. Namun untuk menyukseskan investasi ini ternyata butuh faktor X. Terdapat faktor-faktor yang mempengaruhi investasi properti itu sendiri sehingga memberikan keuntungan dan keuntungan itu maksimal. Bisa merugi dalam investasi properti? Faktanya itu bisa terjadi dan sangat disayangkan karena kelalaian diri sendiri. Ada beberapa ketentuan yang mesti Anda perhatikan, berikut paparannya.

Faktor X

Adapun faktor-faktor yang mempengaruhi investasi properti yang mesti Anda perhatikan adalah sebagai berikut:

1. Properti dekat dengan fasilitas umum

Dekat dengan fasilitas umum seperti misalnya kantor pemerintahan, sekolah, rumah sakit menjadi daya tarik bagi peminat. Baik untuk Anda pakai sendiri sesuai dengan kebutuhan Anda ataupun Anda akan bisniskan nantinya, properti seperti ini memiliki daya jual tinggi.

2. Rumah merangkap segala tipe

Kalau Anda ingin membangun rumah di atas tanah yang Anda miliki maka ada baiknya untuk memilih membangun rumah merangkat segala tipe dan unik! Jangan membangun rumah terlalu kecil. Kemudian, pastian agar plafon rumah cukup tinggi dan membedakan letak ruang-ruangan sehingga lebih menarik.

3. Sistem keamanan dan kenyamanan

Sistem kemanan properti menjadi satu hal yang begitu diperhatikan. Oleh karena itu perhatikan sistem keamanan seperti terdapatnya one gate close security system. Tidak hanya sampai di situ, kenyamanan yang didapat dari fasilitas primer seperti air dan penerangan sangat sangat menentukan nilai properti yang Anda miliki.

4. Fasilitas kredit

Ketika melakukan investasi properti bisa juga Anda memikirkan untuk menawarkan fasilitas kredit apabila akan menjualnya nanti. Biasanya sesuatu yang dilabeli “kredit” lebih menarik meski harganya jauh lebih mahal. Andapun bisa memperoleh keuntungan lebih meski memang dalam sistem cicil.investasi-properti-140709-andri

Pilihan Investasi Properti

Untuk Anda yang berencana terjun ke investasi properti, sekarang properti tidak hanya dalam bentuk tanah ataupun rumah biasa. Berikut 3 jenis properti yang sedang populer dan termasuk simpel dalam hal pembangunannya:

-Ruko
Melihat kecenderungan orang-orang sekarang yang ingin melakukan sesuatu secara rangkap. Ruko menjadi pilihan tepat karena properti ini bernilai ekononmi.

-Villa
Faktanya, semakin banyak orang menyadari bahwa wisata menjadi kebutuhan pokok. Oleh karena itu, villa bisa Anda lirik. Tren menginap di villa menjadi satu hal yang diminati oleh mereka yang memiliki uang.

-Cluster
Zaman sudah berubah, orang-orang semakin menunjukkan minat pada apa yang mereka minati. Ini ditunjukkan lewat komunitas yang terbentuk. Melihat tren ini, cluster dapat menjadi opsi properti yang akan Anda bangun. Tidak perlu banyak namun mencirikan kebutuhan dan interaksi pada bidang tertentu.

Dengan melihat faktor-daktor yang mempengaruhi investasi properti ini semoga bisa bermanfaat pada bisnis properti yang akan / sedang dijalankan. Kuncinya: MEMPERHATIKAN. Perhatikan minat, tren dan hal-hal mendasar yang tepat dalam investasi properti itu sendiri. Investasi properti sendiri termasuk salah satu investasi yang mengalami kecenderungan meningkat, namun Anda ingin lebih maksimal,

Iklan
Standar

Tinggalkan Jejak Dengan Menulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s