Bisnis, properti

Investasi Properti dengan Harga Murah

Ilustrasi-investasi-properti-10-140510-andri

Investasi properti dalam bentuk rumah memang sangat menguntungkan, karena selain bisa disewakan juga bisa dimanfaatkan untuk kita sendiri ketika rumah tersebut belum disewakan. Keuntungan yang lainnya adalah dengan adanya rumah tersebut kita bisa mendapat penghasilan tiap bulannya jika rumah tersebut disewakan. Banyak orang yang ingin membeli rumah, namun sayangnya kadang cita-cita untuk membeli rumah untuk keluarga sendiri saja belum bisa apalagi harus membeli rumah untuk disewakan. Sebenarnya mudah saja untuk memiliki sebuah rumah tanpa harus terlebih dahulu memiliki uang yang banyak, dengan cara menjadi developer atau pengembang rumah sendiri. Dengan syarat harus mengumpulkan teman, saudara, atau kerabat yang nantinya akan bersama-sama membantu untuk biaya pembelian sebuah tanah yang nantinya akan dibagi secara rata. Jadi dengan dana kolektif tersebut beban biaya untuk membeli sebuah rumah bisa lebih ringan.

Namun yang harus anda benar-benar perhatikan yaitu memilih teman atau kerabat yang sekiranya memang bisa dipercaya. Agar nantinya dalam masalah pembagian tidak ada perselisihan diantara satu dengan yang lainnya. Sekarang yang cukup anda perlukan hanyalah beberapa tabungan yang anda miliki kemudian ajaklah beberapa teman atau saudara yang bisa dipercaya untuk bersama-sama membeli sebuah tanah, kemudian setelah mengumpulkan dana kolektif tersebut selanjutnya dibelikan sebuah tanah, setelah itu tanah yang sudah dibeli dibagi rata kepada penyokong dana kolektif tersebut. Dengan membeli sebuah tanah dengan cara demikian ini yang membuat kita bisa memiliki sebuah tanah dengan harga yang cukup murah dan ringan, kemudian setelah dibagi-bagi maka tiap-tiap rekan yang menerima tanah tersebut baru membangun rumahnya masing-masing. Cara investasi properti yang sederhana namun bisa menghasilkan keuntungan yang luar biasa.

Ilustrasi-investasi-properti-10-140510-andri

Dengan cara diatas anda akan lebih mudah dalam memiliki sebuah properti, entah itu nanti berupa apapun, yang penting anda sudah memiliki sebuah properti yang mana itu akan menjadi investasi properti anda sekarang. Intinya adalah membeli secara kolektif beramai-ramai dalam skala besar akan lebih hemat biaya dan juga bisa menurunkan harga-harga barang belanjaan. Mungkin bagi anda yang masih cukup memiliki dana besar tidak perlu lagi menggunakan cara-cara seperti ini, akan tetapi sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki keterbatasan dana, maka salah satu caranya adalah dengan melakukan pembelian pada properti tertentu secara bersama-sama kemudian setelah dibeli baru dibagi secara rata,

Iklan
Standar

Tinggalkan Jejak Dengan Menulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s