catatan

Hobi Menulis

Ketika menulis sudah menjadi kebutuhan dan rutinitas setiap hari dan bahkan menjadi hobi, maka tidak perlu dipikirkan untuk apa menulis dan kenapa harus menulis, karena ini adalah sebuah kewajiban bagi mereka yang gemar dan hobi menulis, sehingga menulis menjadi sebuah rutinitas. karena menulis itu ya menulis tidak ada deskripsi lain selain itu, artinya menulis itu ya menulis. Hanya saja setiap orang masing-masing punya tujuan dalam menulis, ada yang memang hobby, ada juga yang menjadikannya sebagai sarana untuk mengungkapkan perasaan dan membagikan pemikiran dan pengalamannya kepada para pembacanya, ada juga karena faktor Financial.

Untuk bisa terus menulis dan untuk bisa mengubah sesuatu menjadi sebuah tulisan dan untuk mengawali semua pencapaian itu tentunya dimulai dari rasa suka, karena akan sangat sangat sulit bila awalnya memang tidak suka, karena dengan demikian hobi menulis bisa tersalurkan, apakah nantinya hobi ini akan banyak mendatangkan manfaat, biar saja waktu yang menentukan. Yang terpenting adalah fokus, fokus menulis, bagi saya menulis ya menulis mencoba berkata lewat tulisan, apakah dengan menulis saya akan memberikan manfaat bagi orang lain, sekalipun itu bukanlah menjadi pokok dan tujuan saya dari menulis, tapi hal tersebut bisa menjadi motivasi untuk terus menulis dan menuangkan pemikiran juga berbagi pengalaman kepada orang lain. Dan sampai sat ini pun saya terus menulis, menulis apapun yang ada didalm pikiran saya tanpa harus berfikir apa yang sebaiknya saya tulis. Saya hanya ingin berbagi pikiran dan semoga tuisan saya bermanfaat,

Standar

Tinggalkan Jejak Dengan Menulis Komentar

