catatan, Traveling

Hadapi Masalah dengan Traveling

Apa yang ada dibenak pembaca jika berbicara mengenai Traveling, pastinya tak jauh-jauh dari yang namanya jepret-jepret dan jepret, nah begitu juga dengan aku.

Hari gini siapa sih yan gak seneng sama traveling, berwisata ria, berlimbur memang mampu menghilangkan segala beban dan masalah meskipun sekilas namun pada intinya membuat fikiran jauh lebih fresh dan kembali siap untuk menaklukan berjuta masalah yang tengah menanti diri kita di depan sana.

Pikiran manusia sejatinya ditakdirkan tak memiliki menu delete, ya kita memang tak bisa mendelete masalah-masalah yang belum sempat terselesaikan, namun paling tidak kita dapat menyimpannya terlebih dahulu saat kita tengah mencari jalan menghadapinya.

Ya salah satunya dengan traveling, pikiran jernih, badan merasa bugar intinya membuat jiwa raga menjadi lebih siap dalam menaklukan masalah tersebut.

Curhat sedikit bolehkan, (hehehe) ya ceritanya kemarin memang tengah ditimpa banyak sekali masalah, seakan masalah datang tanpa diundang (#eh lha ya emang to).

Singkat cerita setelah happy-happy selama dua hari akhirnya apa yang saya harapkan dan persiapkan sudah siap untuk fight dan alhasil masalah-masalah yang sempat menjadi beban luar biasa perlahan mulai menemukan titik temu.

#Ntah Curhat Apa ini yah … Semoga Bermanfaat,

Iklan
Standar

Tinggalkan Jejak Dengan Menulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s