catatan, Traveling

Antara Film dan Traveling

Ibarat film, traveling tuh kayak Fast Furious 7. Awalnya dulu saya nonton Fast Furious pertama cuma lihat mobil kebut – kebutan, yang nyampe finish duluan, dia menang. Simple. Sekarang nonton Fast Furious 7 kayak nonton film SWAT, Rambo campur Transformers.
Sama, traveling juga gitu. Dulu saya liburan, ke pantai, gunung, atau yang paling deket ngopi di cafe ya cuma mau santai, kalo di pantai ya main air, renang, kalo ke gunung ya ngadem, hiking, kalo ke cafe ya ngopi, ngobrol sama temen – temen. Udah.

Fast Furious 1 mungkin masih simple ya teknologi dan ceritanya (menurut saya), kemudian banyak film muncul dengan teknik tinggi dengan teknologi mutakhir, akhirnya Fast Furious gak mau kalah lah ya (kali), trus dibikinlah Fast Furious 7 dengan efek – efek cuanggih. Tanpa mengurangi rasa hormat pada mendiang Paul Walker, yang mungkin akan sulit “dihidupkan” tanpa teknologi canggih saat ini, saya agak mengernyitkan dahi dengan adegan – adegan yang lebih kayak Mission Impossible. Tapi afterall saya cukup menikmati juga sepanjang film ini.

Traveling juga mulai agak kurang alamiah gitu ya, dengan adanya teknologi yang makin asoy. Misalnya harus bawa kamera, berasa ada yang kurang gitu kalo jalan – jalan gak foto – foto. Trus ditambah lagi dengan media sosial, ada facebook, twitter, instagram. Berasa kurang afdol deh kalo kita gak ngasih tau ke orang – orang kalo kita lagi liburan di suatu tempat, atau kita lagi makan/minum apa. Selfie, foto background tempat wisata, atau sekedar foto makanan/minuman di depan kita menjadi hal yang lazim dilakukan. Seiring dengan adanya sosial media yang beragam menjadi kegiatan traveling ini banyak diminati,

Iklan
Standar

Tinggalkan Jejak Dengan Menulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s